Minggu, 01 September 2013

CARA MUDAH MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG

         (( See my Instagram Disini )) or ID = aji bondhan kottama ☺:) Kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara mempercepat loading blog, ini dapat digunakan untuk mengetahui tingkat kecepatan blog ketika dibuka. Anda juga dapat mengetahui kecepatan blog teman, dan membandingkannya dengan kecepatan loading blog anda sendiri. Ada juga kegunaan yang lainnya yaitu akan ada informasi mengenai tingkat error dalam blog anda,lengkap dengan solusinya misal seperti : broken link dll. Anda dapat memperbaiki kesalahan yang ada dalam blog anda , sehingga kecepatan loading blog anda akan meningkat.

oke langsung saja klik link berikut ini untuk mengetahui kecepatan loading blog :

http://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/
 
NOTE : Petunjuk CARA MEMBUKA LINK di web ini
1. Setelah klik Link di Web ini, akan muncul halaman seperti dibawah ini (tunggu 3 detik sampai muncul tulisan saya bukan robot). 

- Kemudian klik di lingkaran ungu di kotak "Saya Bukan Robot" (kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x - 5x sampai muncul tanda centang).


 
 
2. Kemudian klik Generate Link seperti gambar dibawah ini (kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x - 5x sampai muncul tulisan "Get Link").
 

 
 3. Tunggu 5-10 detik sampai muncul tulisan 0 Seconds, kemudian klik Get Link (Kalau klik 1x belum bisa, ulangi klik sampai 3x sampai halaman tujuan Link artikel di Web ini terbuka).
 
 


Download GAME dan APLIKASI lainnya :






2 komentar: