Minggu, 07 Oktober 2012

INNOCENCE OF MUSLIM, PROFOKASI YANG TAK PERLU DI TANGGAPI

(( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) Apa yang anda pikirkan ketika melihat foto ini ?? sungguh ini pelecehan terhadap umat islam, tapi jangan mudah terpropokasi,, ini hanya sebuah profokasi agar islam marah dan tampak anarkis di mata dunia.kita harus mencontoh Nabi Muhammad SAW ketika beliau diejek,bahkan beliau dilempari kotoran tapi apa yang beliau lakukan, beliau tetap tersenyum dan tak membalasnya sedikitpun, sungguh luar biasa.ketika anda ingin demo untuk membela Allah,berpikirlah terlebih dahulu apakah Allah sedang terancam ?? maka janganlah kita mudah terprofokasi.

ketika anda berdemo untuk menuntut para pembuat film itu,maka demo anda akan sia - sia , karena di negara mereka menerapkan HAM, dan itu merupakan hak -hak mereka, tapi jika kebebasan berpendapat itu sampai menyinggung dan melecehkan agama lain, apakah anda terima ??

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Ribuan orang di seluruh belahan dunia telah memprotes sebuah film berjudul ''Innocence of Muslims''. Fim tersebut dinilai menghina Nabi Muhammad SAW dan umat muslim dunia. Lantas, apa sebenarnya yang ada di film? Mengapa ia sanggup membuat ribuan orang marah? Berikut adalah penjelasannya seperti dikutip gulfnews.

1. Bagaimana awal mula film tersebut dapat tersebar hingga ke publik?
Video ini pertama kali diposting online pada 1 Juli namun tidak begitu menarik perhatian publik. Lalu stasiun televisi Mesir Al-Nas menayangkan cuplikan film tersebut pada 8 September.
Klip inipun mulai diterjemahkan ke dalam bahasa Arab dan diposting online. Lalu dalam beberapa hari telah dilihat oleh ratusan ribu orang. Pemerintah Afghanistan mengatakan telah memblokir YouTube untuk mencegah orang menontonnya.

Sementara itu, para pejabat Gedung Putih telah meminta YouTube untuk mempertimbangkan apakah film itu melanggar.''Kami mendorong kebebasan berbicara namun tentunya kami tidak mengijinkan video berbau kebencian,'' kata pejabat Gedung Putih. Lalu kemudian google yang memiliki Youtube memutuskan untuk tetap menyimpan video ini. Namun, akses video khusus untuk Libya dan Mesir telah dibatasi.

2. Apa yang ditampilkan film?
Sebuah trailer film berjudul ''Innocence of Muslims''. Dia  menggambarkan Islam sebagai agama penuh kekerasan dan Nabi Muhammad sebagai orang bodoh serta haus kekuasaan. Ini diawali dengan adegan di mana sebuah keluarga Koptik di Mesir yang diserang oleh sekelompok umat Islam sementara polisi nampak diam saja. Lalu, sang ayah berkata kepada putrinya bahwa umat Islam ingin membunuh semua orang Kristen.

Gambaran selanjutnya adalah berkisah tentang kehidupan Nabi Muhammad, keluarganya dan para pengikutnya di padang pasir. Dalam film ini digambarkan Muhammad berhubungan seks dengan istrinya, Khadijah dan wanita lainnya.Trailer film ini juga menggambarkan Muhammad dan pengikutnya sebagai pembunuh, perampok dan pemeras.



Download GAME dan APLIKASI lainnya :






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar