Jumat, 11 Maret 2016

PENGALAMAN MEMBELI SEPATU FUTSAL NIKE DAN TEMPAT JUAL YANG LENGKAP

 Nike Hypervenom Phelon IC Black
      (( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) Futsal,,, yaa ini merupakan hobi favorit saya selain blogging hehee,,. Tentu sepatu memegang peranan penting dalam permainan ini, walaupun skill pemain lebih penting. Memilih jenis sepatu penting agar cocok dengan karakter kita. Sepatu futsal terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu untuk Dribbling (ex: Hypervenom), Passing (ex: Nike tiempo, Gato, CTR), Shooting (ex: Hypervenom)  atau Speed (ex: Mercurial). Jenis-jenis sepatu tersebut dibuat dengan rancangan yang berbeda, baik desain, bentuk maupun bahannya, sehingga menghasilkan fungsi khas yang diunggulkan. Kali ini saya akan membahas merk sepatu futsal yang terkenal yaitu "NIKE". 

Saya baru mempunyai keinginan untuk membeli sepatu dengan merk terkenal itu 7 bulan yang lalu, dan setelah menabung selama 4 bulan saya baru bisa membelinya heheee,,,. Maklum sepatu futsal pertamaku saat SMA hanya pas-pasan dengan merk "New Era" yang sebenarnya merupakan merk sepatu sekolah, hehee,, :) (sebenarnya enak sih buat lari, tapi buat nendang kurang maksimal dan tidak awet),  dan sepatu keduaku yaitu "Specs" yang merupakan merk lokal buatan Indonesia (sepatu ini menurutku terlalu berat, sehingga tidak maksimal saat dipakai). Sebenarnya waktu itu saya ingin membeli Nike Hypervenom karena tampilannya yang menarik, namun setelah pergi ke beberapa toko termasuk ke Sport Station, ternyata ukurannya kurang terlalu kecil, Sempat selama seminggu saya cari toko yang menjual sepatu Nike dengan ukuran yang pas, namun tidak juga ditemui. Sebenarnya waktu itu di Sport Station baru ada diskon sepatu Hypervenom yang aslinya Rp 600.000,00 menjadi Rp 400.000,00 namun lagi-lagi ukurannya terlalu kecil (Padahal lumayan tuh diskonnya heheee :) ).

Setelah hampir putus asa, teman saya memberitahu bahwa belilah di Nike Warehouse yang merupakan gudang dari Nike, dan akhirnya saya niatkan pergi kesana. Ternyata di Nike Warehouse produk sepatunya lengkap, baik sepatu futsal maupun sepatu sepakbola, juga terdapat kaos Nike dan lainnya (agak lupa hehee,,.) Produk sepatunya sangat lengkap baik model dan ukurannya, bahkan dari sepatu futsal anak anak, dewasa dengan ukuran 38,5 - 55,5 semua tersedia, dan barangnya lebih dari satu (mungkin karena pusat/ gudangnya Nike ya,,). dan yang pasti harganya lebih murah. Akhirnya saat itu saya putuskan untuk membeli Nike Mercurial Victory V IC ( karena sepatu ini ringan dan merupakan produk terbaru, perlu diingat bahwa Nike selalu inovatif dan akan selalu meng-update produknya).

Beberapa tips saat membeli sepatu futsal :

1. Pilihlah sesuai dengan ukuran kaki anda, jangan terlalu longgar atau sempit
2. Harga menentukan kualitas ( Sewaktu pertama kali saya coba Sepatu Nike yang saya beli, memang agak tidak pas dengan bentuk kaki saya, tapi ternyata lama kelamaan menjadi sangat nyaman dipakai karena bisa mengikuti bentuk kaki, dan untuk sepatu mercurial victory V ternyata seperti ada pantulan saat dipakai lari, sehingga bisa lari dengan maksimal)
3. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan karakter permainan anda
4. Belilah sepatu Nike di "Nike Warehouse" (karena barangnya lengkap, sehingga pilihan kita banyak dan harganya tentu lebih murah). Pada kota-kota besar pasti terdapat toko ini. (Cari lokasi tokonya di Google).

 Nike Hypervenom Phelon IC Black

Nike Hypervenom Phelon IC Black


Nike Hypervenom Phelon IC Neolime/ Black.Green/ Silver

Nike Hypervenom Phelon IC Neolime/ Black.Green/ Silver


Nike Hypervenom Phelon IC Orange
Nike Hypervenom Phelon IC Orange

 Nike Mercurial Victory IV



Nike Mercurial Victory V IC





Nike Mercurial Victory V IC


Lihat Harganya DI SINI
                                                                            Atau DI SINI




Download GAME dan APLIKASI lainnya :






4 komentar:

  1. kalau nike sih sudah merekk terkenal ya, pastilah kualitasnya sudah terjamin

    BalasHapus
  2. sepatunya bagus euy.
    btw mampir ke www.safetyshoes.co.id :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, tdk hanya desainnya, namun nyaman juga dipakai serta kualitasnya jangan ditanya hehe....,

      oke,, kunjungan balik ni.

      Hapus