Kamis, 17 Oktober 2013

Salah Satu Pemain Timnas U-19 Dihadiahi Rumah Senilai Rp 600 Juta

        (( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) Sebelumnya saya ucapkan SELAMAT terlebih dahulu kepada Timnas U-19 yang telah menjuarai piala AFF U-19, dan telah berhasil mengantarkan indonesia menuju Piala Asia Under Nineteen. Akhirnya setelah 22 tahun tanpa gelar, Timnas Indonesia U-19 berhasil mempersembahkan piala AFF Under Nineteen, yang terakhir Indonesia juara pada tahun 1991.
     Adalah Maldini Pali , pemain Timnas U-19 yang mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh. Beliau memberi hadiah kepada Maldini berupa rumah seharga Rp 600 juta.  


"Pemerintah Provinsi Sulbar sangat mengapresiasi prestasi Maldini yang bermain bagus sehingga Timnas mampu mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2, kita harapkan Maldini tetap mampu mengukir prestasi di masa mendatang, dengan mengantar Timnas menjadi juara AFC," kata Gubernur di Mamuju, seperti dikutip dari Antara, Rabu (16/10).

Dijelaskannya, bantuan rumah tersebut merupakan bantuan prestasi yang dianggarkan dalam APBD Sulbar karena selain mengharumkan nama bangsa Indonesia, juga daerah Sulawesi Barat.

"Rumah yang diberikan terletak di Perumahan Mutiara Gading Mamuju nomor 1, proses administrasi rumah itu telah diurus pemerintah dan Maldini akan dapat segera menempatinya," katanya.

"Terima kasih untuk Maldini yang mengharumkan nama Sulbar, Maldini akhirnya membuat Sulbar dikenal ke seluruh pelosok tanah air dan ke sejumlah negara di Asia," tukas Gubernur.

Maldini ditemani ayahnya Paulus Pali, datang pada acara penyerahan simbolis ini. Ia mengaku berterimakasih dan akan kembali mengharumkan nama Indonesia dan daerahnya dengan prestasi.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan, saya berjanji akan mengharumkan nama daerah dan akan mengantar Timnas menjadi juara AFC," kata Maldini. (bln/ctr) 






Download GAME dan APLIKASI lainnya :






7 komentar:

  1. sangat mantap ini timnas terbaru kita ,, semoga selalu jaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga skill nya tidak menurun nanti di timnas senior

      Hapus
  2. indonesia sudah bisa menunjukkan taringnya ya sob.

    BalasHapus
  3. wah, rupanya dapat bonus ya. Sebaiknya pemerintah memang demikian, supaya para atlit bisa lebih semangat lagi mengukir prestasi :)

    BalasHapus