Kamis, 10 Oktober 2013

BLOG AWARD DALAM RANGKA 1 TAHUN BLOG KU

       (( See my Instagram at https://www.instagram.com/ajibondhan_k/ )) or ID= aji bondhan kottama ☺:) AKHIRNYA ,, saat ini blog saya sudah mencapai usia 1 tahun. saya sangat bangga blog saya bisa menjadi seperti ini. Awalnya 1 tahun yang lalu, aku hanya iseng - iseng untuk mencoba membuat sebuah blog. Dari situ mulai timbul rasa penasaranku saat melihat blog-blog teman yang enak dilihat , baik desainnya maupun isinya. Mumpung waktu itu sedang liburan panjang, akhirnya saya putuskan untuk belajar lebih jauh tentang blog, mulai dari cara mendesain blog sampai cara meningkatkan traffict blog atau yang lebih dikenal dengan istilah "SEO". Dan tak disangka sekarang blogku sudah mencapi 1 tahun.Untuk itu saya akan memberi award blog kepada teman - teman blogger.

Award yang saya berikan bukanlah sebuah trofi atau piagam, tapi jika blog anda terpilih sebagai pemenangnya, maka blog anda akan saya pasang di sedibar blog ini, jadi setiap anda mengupdate postingan maka judul postingan dari blog anda secara otomatis akan terpasang di sidebar blog ini. tampilannya seperti ini : ( lihat saja di bagian sidebar bawah pada blog ini )

Blog yang akan saya pilih harus memenuhi  SALAH SATU syarat di bawah ini, yaitu :

       1. Desain blognya bagus
       2. Isi blognya bagus, tidak hanya sekedar copas, bila hasil dari tulisan sendiri maka akan lebih baik
       3. aktif berkomentar di blog ini
       4. SYARAT UTAMANYA, anda harus follow dulu blog ini

         Jika blog anda sudah memenuhi salah satu syarat di atas maka CANTUMKANLAH LINK BLOG ANDA(  tapi jangan link aktif, misal link anda www.ajibondhankottama.blogspot.com maka anda cukup mengetik ajibondhankottama.blogspot.com )  di kotak komentar yang ada di bawah postingan ini, setelah anda cantumkan , selanjutnya akan saya cek, jika sudah memenuhi syarat maka akan saya pasang di blog ini.

Keuntungan jika blog anda bisa terpasang di blog ini, maka traffic (pengunjung) yang mengunjungi blog anda akan semakin banyak.
  




Download GAME dan APLIKASI lainnya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar